Sabtu, 20 Desember 2008

THANKS TO...

Thanks to:
Allah SWT.. *Aku sangat bersyukur kepada-Mu karena Engkau telah mempertemukan aku dengannya, ya Rabb..*
Junjungan Nabi Besar Muhammad saw beserta para sahabat dan pengikutnya.. *aku penggemar sejatimu, ya Rasulullahh..*
My Family.. Mamah, Papah, Nona, Opan.. *makasih udah mau dengerin cerita-cerita ade yang gajelas tiap harii.. hhe..*
Malta 'n octi.. *Orang terbaik yang selalu setia ada buat gw di setiap gw butuh, tanpa kalian gw gak akan bisa, beibhs..*
Sahabat lama gw, intan 'n bidin.. *Makasih banget masih pada mau ngeladenin orang stress kayak gw ini, bidin thanks banget yah puisinyaa, dia pasti baca :D*
Kawan-kawan Xclusive Class (bedul, aji, alvin, anggi, asilah, olin, noble, itin, eriel, tito, anty, fino, tyas, ghalih, isham, iki, ilham, ijun, jelita, jerni, kisan, dewi, ristya, maulana, ragil, murni, mutuy, naba, okky, octa, raymond, risfie, andri, shinta, arie, inay, truly, gerald, yoga) *Khususnya anak" XC yang nulis di "baju", kalo kalian gak nulis pasti bajunya sepi, hahaha.. Thanks banget yah, tanpa kalian, i'm nothing.. ~sok inggris bngt sih~ hhe..*
Mba sitta, enyak, 'n babeh gw.. *makasi buanyak buangeett buat kata" bijak kalian, tanpa kalian qubil gak akan bisa berdiri tegak.. *lebay* hho..*
Om endutku, sii anton.. *kata"mu membuat hidupku menjadi lebih indah* suit-suit, prikitiuw, hho..
Mas adjie.. *Thanks puisinya yaa, dalem 'n ngena bangett di hatiku, aku suka :D*
Mba-mba J-Rockstar (atry, cani_chiko, viekha, dll dah) *thanx yah udah partisipasi nulis di "baju"..*
Sepupu-sepupu gw, ka ulfa, nurul, kiki, haikal, tuan zeddy *makasi supportnya yaa :D*
Tante gw yang paling iseng, tante Mar.. *setiap gw lagi nelp dia dicengin teruss.. sebel.. :(*

'N special thanks to : Om Bae 'n Om Ganteng.. *apa yang ada di pikiran kalian yah klo kalian udah tau siapa yang akan nerima baju itu?? Bisa kebayang?? Aku yakin kalian bakalan stress banget kalo tau.. Hahaha.... Pokoknya makasih banyak, buat supportnya ke aku untuk terus majuu..*

Buat yang belom kesebut, bisa langsung kasih kritik n saran ke gw..
Pokoknya, tanpa kalian semua, aku bukan apa-apa.. *berasa artis deh guee..*
Thanks banget yaah..
Laff u all..

*nina qubil*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar