Jumat, 24 Juli 2009

Perjalanan Dimulai :D

Pagi yang cerah. Pukul 7 aku membuka mata, mengeliat-mengeliat tubuhku bak cacing tersorot cahaya matahari dari balik celah-celah dedaunan. *Hooamh...* Masih menguap, lelah, dan lemas rasanya badan dan pikiran ku saat itu, namun semua itu hilang sekejap ketika aku melihat 'black back pack' ku sudah siap siaga dengan gagahnya untuk menemani perjalanan panjangku menuju pengalaman tak ternilai harganya.
Segeralah aku bergegas mandi dan bersiap mengenakan kaus, celana jeans, dan sepatu sket dekil yang selalu setia menemani dalam setiap kegiatan membolangku. Santai, tidak terlalu rapi, namun juga tidak berantakan. Itulah 'style' sejati seorang Nina :)
Semuanya sudah siap dan rapi, tak ada barang yang tertinggal. Meminta izin kepada kedua orang tua, mencium pipi kanan dan pipi kiri mama dan papaku membuatku sedikit sedih meninggalkan mereka. *sedikit?!? ckckck..* Say bye kepada adik dan kakak ku, semoga mereka tidak terlalu merindukanku selama aku pergi. Namun kenyataannya, kakak ku malah menunjukkan ekspresi wajah yang flat sekali. Adik ku pun malah tertawa ketika ingin aku tinggalkan. *ckckck, aku pergi malah pada seneng.. zzz*
Kuangkat lah si 'black back pack' sejatiku itu. *gubrag!! rasanya bak kubawa sekarung beras saja beratnya* Tapi itu semua tak pernah menjadi terasa berat ketika aku mengingat segala usaha dan upaya yang aku lakukan hingga bisa menyiapkan semua ini.
Dengan modal keberanian dan isi dompet yang amat sangat secukupnya, aku mengawali perjalanan ini dengan melangkahkan kaki kanan ku meninggalkan teras rumah dan tak lupa membaca BISMILLAH.. Aku yakin doa kedua orang tuaku selalu mengiringi setiap iringan langkahku. Dan ku teriakkan "ASSALAMU'ALAIKUM" kepada mereka dengan tersenyum...

PERJALANAN KU KINI DIMULAI...

*to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar